Pages

Thursday, January 26, 2012

Ulasan Online Shop

 Disini saya akan mengulas sedikit mengenai Online Shop. Siapa yang tidak tau akan Online Shop, Online Shop atau yang akan saya singkat menjadi OS ini merupakan suatu bisnis yang mencangkup dunia online. Segala sesuatu nya dilakukan didunia maya,sebut saja web,facebook,twitter dan mobile. Singkatnya didalam OS ini terdapat beberapa faktor yang harus sangat diperhatikan, apa saja itu didini akan saya ulas singkatnya :
  1. Price : Price dalam dunia bisnis haruslah bersaing. Jangan memberikan harga yang terlalu tinggi. Berilah harga yang sesuai dengan kondisi barangnya. Karena begitu banyak bisnis OS yang merambak di negara kita saat ini.
  2. Target Market : Owner juga harus pandai melihat situasi yang ada. Target marketnya mau kemana. Misalanya akan menrambak ke dunia remaja maka persiapkanlah barang-barang yang sesuai dengan dunia remaja saat ini,juga berikan harga yang tidak terlalu tinggi. PAda web ini targetnya adalah wanita,karena kebanyakan accessories untuk wanita yang disediakan.
  3. Product : Pada web yang saya ulas berikut, owner menjual segala keperluan wanita. Dari mulai pakaian.accsesories,tas,belt dan banyak lagi.
  4. Place : Disini mereka juga tidak hanya berpatokan pada OS saja tetapi mereka mempunyai sebuah toko yang berada di daerah Tanggerang.
  5. Promotion : promosi dilakukan secara online melalui web tersebut juga melalui toko yang ada di Tanggerang,dengan menyebar brosur atau banner yang diletakkan didepan toko tersebut.
Berikut ini merupakan contoh yang saya ulas diatas http://www.barangbaru.com/

1 comment:

andiny oktariana said...

hei kawan, karena kita ini mahasiswa gundar, tolong ya blognya di kasih link UG, seperti
- www.gunadarma.ac.id
- www.studentsite.gunadarma.ac.id dan lain lain
karna link link tersebut mempengaruhui kriteria penilaian mata kuliah soft skill
makasi :)

My Favorite

Popular Posts